contoh surat lamaran pekerjaan

contoh surat lamaran pekerjaan - Hallo sahabat cara menulis artikel , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul contoh surat lamaran pekerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : contoh surat lamaran pekerjaan
link : contoh surat lamaran pekerjaan

Baca juga


contoh surat lamaran pekerjaan



Padangan, 20 Mei 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Buana Pulsa Cepu
Jl. Diponegoro No. 04 Cepu
Cepu

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                           :  Khusnul yakin
TTL                             :  Bojonegoro, 26April 1992
Pendidikan Terakhir     :  SLTA
:  Mahasiswa Universitas Terbuka Bojonegoro (AKTIF)
Alamat                                    :  Ds. Tebon, Kec. Padangan, Kab. Bojonegoro
Telepon                       :  085704086511

Berdasarkan Informasi yang saya terima, saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung menjadi pegawai di Buana Pulsa Cepu untuk menempati posisi sebagai karyawan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto copy Ijazah terakhir beserta transkip nilai
3.      Foto copy sertifikat kursus beserta transkip nilai
4.      Foto copy SKCK
5.      Foto copy KTP
6.      Foto ukuran 3x4 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di kantor yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




 Hormat Saya,


Khusnul yakin


Demikianlah Artikel contoh surat lamaran pekerjaan

Sekianlah artikel contoh surat lamaran pekerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel contoh surat lamaran pekerjaan dengan alamat link https://caramenulisartikel32.blogspot.com/2014/11/contoh-surat-lamaran-pekerjaan.html

Komentar